Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Macet Parah Terlihat Dijalur Bogor Sukabumi Hingga Mengular Berkilo-kilo Meter

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor-Sukabumi mengalami kemacetan. Hal ini terjadi lantaran adanya pembangunan Jembatan Cisalopa di 2 kecamatan, yaitu Caringin dan Cigombong, Kabupaten Bogor, yang masih dalam masa perbaikan.
Arus lalu lintas di ruas jalan tersebut mengalami kemacetan hingga tak bisa bergerak hal tersebut jelas diakibatkan imbas dari kegiatan proyek pembangunan jembatan Cisalopa hingga macet pun berkepanjangan disetiap harinya.

"Kemacetan kendaraan di kawasan Jalan Raya Bogor Sukabumi ini cukup parah, bahkan saya berangkat dari Cikarang sekitar pukul 11.00 WIB namun pukul 19.20 WIB masih berada di sini (daerah Cimande Bogor), terjadi antrian panjang mulai dari Ciawi hingga titik lokasi pembangunan,"ujar Ari Febrian (40) salah satu pengendara mengisahkan perjalanannya dari arah Sukabumi Bogor menuju Sukabumi, Sabtu (18/10/17).
Tak hanya itu, kendaraan dari kedua arah yang melintasi kawasan ruas jalan itu mengalami hal sama. Bahkan para pengguna kendaraan yang didominasi oleh truk dan mobil pribadi dari dua arah sempat berhenti sekitar 45 menit sampai 1 jam akibat terjebak macet.
"Untuk menghindari kemacetan lebih parah atau peningkatan volume kendaraan yang akan bertambah padat, para pengguna kendaraan khususnya mobil pribadi maupun angkutan kota diarahkan untuk masuk melalui jalur alternatif, " pesan Ari bagi pengendara lain.

Ari menambahkan perjalan melebihi perjalan Sukabumi Cirebon yang hanya di tempuh selama 6 jam, " Saya berharap kepada Pemerintahan dan Dinas yang terkait harus secepatnya mencari solusi menangurai kemacetan, karena kemacetan ini bukan hanya di wilayah Bogor saja melainkan sampai ke wilayah utara Sukabumi terkena imbasnya, " pungkas Ari.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply