» » » » » » » » » » Komisi 9 DPR RI Terima Rombongan IndustriAll Indonesia Council

JAKARTA-BidikNusantara
Ketua Komisi 9 DPR RI yang didampinginya anggota menerima rombongan IndustriAll Indonesia Council, Selasa (10/10) diruang rapat Komisi 9. 

Dalam audiensi tersebut Ketua IndustriAll Indonesia Council, Iwan Kusmawan menyampaikan beberapa tuntutan termasuk kasus kasus ketenagakerjaan yang selama ini dilaporkan tapi blm ada penyelesaian.

Menurut Iwan Kusmawan, kasus-kasus yang dilaporkan diantaranya. masalah pekerja PT.Freeport yang diPHK, PT.Smelting, PT.Indofero, PT.Muaratoyu, PT.Indonesia Stanley. "Termasuk permaslahan Jaminan Kesehatan,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut katanya, Ketua Komisi 9 langsung meminta penjelasan kepada perwakilan pekerja untuk menyampaikan guna memperjelas permasalahannya.

"Hal itu bertujuan, ketika dibentuk tim kecil yang terdiri dari Tenaga Ahli Komisi 9 dan Kementrian Tenaga Kerja dapat menganalisa lebih jauh,"pungkasnya. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply