» » » » » » » » » » KNPI Gandeng Kepolisian, BNN, Rehabilitasi Sosial Dan Pelajar Dalam Penanggulangan Narkoba

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Eksistensi PK KNPI Cibungbulang terus dikibarkan dengan program nyata dengan menyentuh langsung ke sasaran, kali ini targetnya adalah para pelajar tingkat SMP dan SMK sederajat.

Sosialisasi Tentang Penyalagunaan Obat, Bahaya, Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba bagi kalangan belia, diadakan pada hari minggu di gedung Al-Qolam, Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (22/10).

Dihadiri oleh Anggota KNPI, Wakapolsek Cibungbulang, BNN, Rehabilitasi Sosial dan Para pelajar SMP dan SMK se-Cibungbulang.

Seperti yang disampaikan Azwar, KNPI Cibungbulang menyelenggarakan sosialisasi tentang penyalahgunaan obat dan bahaya Narkoba memang agenda besar bulan ini.  sebagai respon bahwa masuknya narkoba jenis baru seperti PCC.

"Agar terminimalisir dan tertanggulangi, utamanya di kalangan pelajar smp dan smk, akan dijadikan satgas pelajar anti Narkoba,  dengan pembinaan yang berkesinambunan."ujarnya Penuh semangat. 
Reporter: M. Ilyas

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply