» » » » » » » Ketua Exco Futsal Lepas Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Menuju Babak Kualifikasi PORDA JABAR

SUKABUMI-BidikNusantara
Tim Futsal putra Kabupaten Sukabumi secara resmi dilepas oleh ketua Exco Futsal ASKAB PSSI Kab Sukabumi, M.Agus di GOR PUSBANGDAI Cikembar Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/10/2017) menuju ajang bergengsi Porda Jabar.

Dirinya berpesan kepada Tim agar seluruh pemain untuk memberikan yang terbaik serta membawa harum nama Kabupaten Sukabumi, dirinya pun meminta maaf PSSI ASKAB Sukabumi belum bisa melakukan yang terbaik untuk tim. "Walaupun demikian hal tersebut jelas tidak boleh menjadi ganjalan bagi para pemain yang akan berlaga di ajang Porda Jabar,"ungkap M Agus.

Pelepasan seluruh tim Futsal Putra mulai dari Manager, asisten manager, pelatih kepala, asisten pelatih dan 20 Atlet menuju Porda Jabar setelah sebelumnya semua pemain mendapatkan pelatihan yang di Pusatkan di GOR PUSBANGDAI ini.

Ditempat yang sama Tim Pelatih Futsal Putra yang di tukangi oleh Yogi, Adi, Gerry dan Berry mengingatkan agar pemain fokus kepada pertandingan karena hal yang lain sudah diurus oleh manajer.

"Semua pemain harus fokus pada permainan jangan memikirkan hal yang lain karena semua harapan Kabupaten Sukabumi di ajang Porda Jabar ini ada di pundak kita,"ujar para pelatih.

berikut Jadwal tim Futsal Kab. Sukabumi di Babak Kualifikasi Porda Jabar XIII

Putra
10 okt 18.30 kab. Cianjur vs kab. Sukabumi (V2)
13 okt 18.30 kab. Sukabumi vs kota Tasik (V2)
14 okt 12.00 kab. Garut vs kab. Sukabumi (V1)
15 okt 14.00 kab. Sukabumi vs kota Sukabumi (V1)

Putri
11 okt 14.00 kab. Sukabumi vs Kota Depok (V2)
12 okt 19.00 kab. Karawang vs kab. Sukabumi (V2)
14 okt 16.00 kab. Majalengka vs kab. Sukabumi (V2)

Seluruh tim berharap kehadiran masyarakat Kabupaten Sukabumi terutama yang berada di daerah Jatinangor untuk bisa mendukung tim Super Elang Jawa ini dan bisa memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Sukabumi.

Sementara itu menurut Manager tim, David Dharmadjaja pada kesempatan tersebut memberikan motivasi bahwa ajang ini bisa menjadi panggung atlet untuk bisa dilihat oleh pelatih-pelatih level nasional.

"Saya pun berharap Tim bisa lolos ke babak utama PORDA JABAR XIII yang akan digelar di Kabupaten Bogor tahun 2018 nanti dan membawa nama baik Sukabumi di semua ajang bergengsi,"tegas David.

Selain pelepasan kali ini Kaos Tim Futsal juga diperkenalkan kepada para pemain dan publik, Dengan mengangkat tema Elang Jawa yang merupakan hewan Endemik yg ditemukan di Kabupaten Sukabumi.

"Kaos tim buatan Double D ActiveWear ini terlihat gagah ketika dikenakan oleh para pemain, Dengan adanya 17 sponsor yang terpasang agar hal ini para pemain bisa lebih bersemangat dalam bermain, tidak lupa saya sebagai Manager Tim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kami,"pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply