Ads




» » » » » » » Kapolsek Pasar Kemis Cek Kembali TKP Kebakaran Di PT. Bosung Indonesia

TANGERANG-BidikNusantara 
Guna memastikan keadaan paska Kebakaran di PT. Bosung Indonesia Tangerang, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih dan jajaran meninjau kembali ke lokasi kebakaran  Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 17.00 WIB, Jum'at (27/10).

Kapolsek langsung memantau tempat - tempat dan area yang terkena kebakaran serta memerintahkan anggotanya untuk selalu waspada dan memasang garis polisi agar karyawan atau pekerja menjauhi area lokasi sisa kebakaran agar tidak terjadi sesuatu hal yang dapat menimbulkan korban Jiwa.

Kepada bidiknusantara.com Kosasih mengatakan, untuk kedepannya pihaknya akan terus melakukan himbawan Setandar Oprasional Prosedur (SOP) agar dengan kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Kami akan terus melakukan upaya menghimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas dan menghimbau agar pihak perusahaan Hati-hati konsleting listrik, Hati-hati Kebakaran,"ujar kapolsek.

Kosasih saat itu di dampingi oleh pihak perusahaan PT. Bosung Indonesia Jarwanto Bagian HRD dan Tim INAFIS Ardiansyah Polresta Tangerang dan juga Jajaran Koramil Pasar Kemis.
Reporter: Syarief H.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply