Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Kapolsek Cikembar, Benarkan Terima Laporan Dugaan Pencabulan Dibawah Umur

SUKABUMI–BidikNusantara
Tindakan asusila kembali terjadi, kini H pelaku pencabulan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi, penangkapan H berdasarkan laporan orang tua yang mendatangi Mapolsek Cikembar Kabupaten Sukabumi karena Diduga putrinya menjadi korban tindakan Bejat H.


Kedatangan orang tua korban, karena keluhan dari putrinya yang mengaku menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan H terjadi pada hari Kamis, dan baru pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2017 kemarin sekitar Pukul 15. 00.WIB, mereka melaporkan peristiwa tersebut ke Kantor Polsek Cikembar, Jln. Raya Palabuhan Dua, Cikembar, Sukabumi, Jawa barat.
Menurut Kapolsek Cikembar, AKP. I. Djubaedi, saat ditemui bidiknusantara.com membenarkan bahwa hari kemarin telah kedua orang tua dan satu orang anak yang diduga telah menjadi korban tindak pidana asusila yang di lakukan H dan hari ini pun kita masih melakukan tahap penyelidikan lebih lanjut tentang perkara ini, sambil menunggu hasil visum dari Rumah Sakit.

" Kami pihak Kepolisian pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2017 kemarin, kedatangan orang tua dengan putrinya mereka melaporkan bahwa puttinya tersebut menjadi korban tindakan asusila yang di lakukan oleh H, " terang Kapolsek.

AKP I. Djubaedi pun menjelaskan bahwa perkara ini masih dalam tahap penyelidikan pihakny, " Kasus ini masih dalam proses penyelidikan karena kami pun pihak Kepolisian masih menunggu hasil Visum dari Rumah Sakit sebagai pelengkap bukti, " pungkasnya.
Repoter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply