» » » » » » » » » » Kapolresta Bogor Kota Cek Pembangunan ToL Bocimi

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.M.H, yang didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka,S.I.K dan para PJU Polresta Bogor Kota mengecek pembangunan Tol Bocimi, Selasa (17/10).

Menurut Kapolresta Bogor Kota, pengecekan pembangunan Tol Bocimi ini secara langsung ingin melihat dilapangan lebih ke arah Kamtibmas, selama pembangunan dilaksanakan memang tidak ada laporan gangguan Kamtibmas yang menonjol di sekitar pembangunan. 

"Selain itu saya beserta jajaran juga mengecek jalur Bogor Selatan yang menjadi salah satu jalur alternatif menuju Sukabumi dari arah Bogor, titik kemacetan mana saja yang menjadi perhatian Sat Lantas Polresta Bogor Kota,"ucapnya Saat itu. 

Pengecekan pembangunan Tol Bocimi ini juga didamping oleh pihak Jasa marga yang setiap harinya mengontrol jalannya pembangunan tersebut. Sebagai informasi, Tol Bocimi pengusahaannya dilakukan oleh PT Trans Jabar Toll dengan saham mayoritas dimiliki oleh PT Waskita Toll Road. 

Berdasarkan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT), jalur Tol Bocimi sepanjang 54 km terdiri atas empat seksi, antara lain Seksi I Ciawi-Cigombong 15,3 km, Seksi II Cigombong- Cibadak 12 KM, Seksi III Cibadak-Sukabumi Barat 14 km, serta Seksi IV Sukabumi Barat-Sukabumi Timur 13 km.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply