Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Gedung Dan Gudang PT Bosung Indonesia Dilalap Si Jago Merah

TANGERANG-BidikNusantara
Peristiwa Kebakaran yang menimpa Bangunan dan gedung
PT.Bosung Indonesia beralamat di Jalan Raya Rajeg Desa Sindangsari ,Pasar Kemis, Tangerang Banten dilalap si jago merah serta mengalami kerugian senilai puluhan milyard rupiah yang terdiri dari bahan baku karton yang sudah jadi, Dua unit mesin produksi dan kerugian lain berupa gedung atau gudang yang semunya habis di lalap sijago merah, Kamis malam (26/10).

Enam unit kendaraan Pemadam kebakaran dari berbagai kecamatan antara lain Cikupa,Pasar Kemis,Curug,Kelapa Dua, Sepatan dan dari kota Tangerang dikerahkan untuk membantu  memadamkan si jago merah di PT. Bosung Indonesia serta di bantu oleh pihak keamanan dari kepolisian Polresta Tangerang, Koramil, serta tim keamanan PT.Bosung Indonesia.

Berdasarkan Keterangan Jarwanto Bagian HRD PT.Bosung Indonesia menjelaskan kronologis kejadian kebakaran berawal dari laporan keamanan security yang melihat kepulan asap di gudang bahan baku karton dan pihak keamanan coba memadamkan dengan menggunakan alat pemadam kebakaran namun api cepat membesar dalam hitungan waktu sekitar lima belas menit.

"Api sudah tidak bisa dikendalikan lagi dan saya coba menghubungi Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang dan meminta bantuan pihak pemadam kebakaran"ujarnya.

Hingga pukul 23:30 wib, api belum kunjung padam dan pihak pemadam kebakaran masih terus berjibaku memadamkan si jago merah dan di laporkan tidak ada korban jiwa atau korban luka. 

"Kami pihak pemadam kebakaran hanya terkendala sumber air saja" ujar Argo kabagops Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang.

Selang beberapa waktu Bupati Tangerang dan Direktur Pengawasan Dinas Kementrian Tenaga Kerja mendatangi PT.Bosung Indonesia untuk melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Reporter: Sumburi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply