» » » » » » » » Ezha Kawal Kamil Jabar Juara Dengan Temu Wicara bersama Masyarakat Jawa Barat

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Setelah sukses melakukan temu wicara dengan para petani di Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang, kini giliran Parung menjadi target kekuatan Relawan Dulur Rk#1 Kabupaten Bogor, pada Sabtu (07/09).

Walikota Bandung melakukan kunjungan ke Pasar Parung selanjutnya Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) langsung melanjutkan kunjungannya ke Majlis Taklim Islam At-Taqwa Yapita, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Menurut Kang Emil, targetan Nomor 1 yaitu Gubernur, bukan Wakil Gubernur di provinsi Jawa Barat yang menjadi incarannya, karena jadi nomor 2 harus tahu diri, karena hanya dapat berfungsi bila mana nomor satu tidak dapat berfungsi.

"Karena basic saya adalah pekerja, dosen dan bukan berasal dari partai murni. Dari awal saya niatnya sudah begitu. Kalau niatnya sekadar nyalon jadi Wakil Gubernur, mendingan jadi Wali Kota Bandung aja,"ucapnya.

Jadi Wali Kota itu katanya, bisa melakukan sesuatu berdasarkan opsi yang bisa dipilih. "Saya enggak niat jadi Wakil Gubernur, dan banyak program yang akan saya lakukan seperti di kota Bandung,"kata Ridwan Kamil disela sela acara di Pondok Pesantren Yapita Parung.

Kedatangan Wali Kota Bandung ini untuk  mendiskusikan persoalan- persoalan yang ada kabupaten Bogor, antara lain terkait potensi ekonomi lokal Yang ada di Kecamatan Parung. 

Ketua Dulur Rk#1 Kabupaten Bogor, Ezha Prihan Jaya. S.Kom, menyatakan, kuatkan barisan Relawan. "Calon Gubernur kedepan agar dapat  memaksimalkan lahan-lahan kosong untuk menghasilkan produk-produk pertanian,"tegasnya.

Disampaikannya pula bahwa Calon Gubernur harus peka terhadap unsur teknologi agar hasil pertanian lebih maksimal, seperti negara-negara lain di dunia yang memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan hasil pertanian.

"Kita kawal dengan melakukan Temu wicara RK bersama masyarakat Jawa Barat, agar Jabar juara RK kreatif dan berprestasi,"ujar Ezha penuh semangat.
Reportase M.Ilyas

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply