» » » » » » » » Dulur Ridwan Kamil Inisiasi Pasar Murah Dalam Memahami, Membantu Dan Mengerti Kebutuhan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Ketua Dulur Ridwan Kamil wilayah Kabupaten Bogor menggelar Pasar Murah Sabtu 28/10 dalam rangka membantu dan nengerti akan kebutuhan masyarakat,  Ketua Dulur RK Kabupaten Bogor memiliki Inisiatif membuka Pasar Murah.

Menurut Koordinator Dulur Ridwan Kamil, Esha Prihan Jaya
Karna Bahan Sembako menjadi kebutuhan  Rakyat, pihaknya, tawarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Alhamdulillah Acara Pertama telah kami gelar Di Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Gerakan ini merupakan gerakan sosial dari relawan Ridwan Kamil.

"Program ini sudah Berjalan di wilyah kota dan kabupaten di wilayah Jawa Barat. Kali ini Giliran Kab. Bogor, dengan harapan masyarakat dapat membeli harga sembako yang murah, dan Terasa Langsung oleh Masyrakat" ujar Esha Prihan Jaya, Koordinator Dulur Ridwan Kamil Kabupaten Bogor,

Esha menuturkan, acara tersebut terselenggara deiring dengan  kepudilan Ridwan Kamil kepada masyarakat Jawa barat. Warga sekitar merasa terbantu dengan adanya program tersebut. "Alhamdulilah acara berjalan lancar dan kita senang bisa membantu masyarakat," tuturnya.

Lanjut Esha, pasar murah tersebut menyediakan paket berisi beras 2 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg dijual dengan harga hanya Rp 20.000 rupiah.

"Program ini sengaja kami selenggarakan demi membantu sesama," imbuhnya. "Kalau harga normalnya bisa Rp55 ribu, di bazar ini dengan harga Rp 20.000, Alhamdulillah responnya sangat positif,"ucapnya.

Sementara itu KH Ilyas Ependi, tokoh masyarakat Cibening menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pasar murah, ia berharap Ridwan Kamil ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Jawa Barat, dan Bermanfaat untuk orang Banyak. 

"Kami sangat senang atas terselenggaranya pasar murah di desa kami, semoga Ridwan Kamil bisa menjadi Gubernur Jawa Barat,Khoirunas Anfauhum linas,"ujarnya. 
Reporter: My/Edi J.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply