» » » » » » » Dua Bangunan Di Sukabumi Hangus Dilahap Si Jago Merah

SUKABUMI-BidikNusantara
Rumah dan sebuah toko yang berada di Kampung Cicohag Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi tepat pukul 16:10 WIB di lahap si jago merah, Rabu (18/10/17).

Diduga api berawal dari hubungan arus pendek listrik yang mengakibatkan terjadinya konsleting bermula dari rumah kerajinan milik Entang Suherman hingga melahap bangunan di sebelahnya.

"Api pertama terlihat dari rumah milik Entang Suherman, karena angin cukup besar api pun melalap toko bangunan milik Tatap yang berada di sebelahnya,"ujar Sekertaris Camat (Sekcam) Cisaat H. Pendi Efendi Sip dilokasi kejadian.

Alhamdulilah warga sekitar pun membantu mengeluarkan barang dari toko bangunan, sementara itu sebagian warga nampak ikut membantu unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Hingga pukul 17:20 WIB api masih belum bisa dipadamkan, dan saat ini Mobil Damkar yang berada di lokasi kejadian hanya I unit saja hingga membuat api sulit di padamkan, untuk sementara kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah,"tambahnya.

Selain Sekcam Kecamatan Cisaat terlihat juga Kepala Desa berada ditempat kejadian, hingga berita diturunkan api masih dalam proses pemadaman karena angin yang cukup besar hingga membuat api sulit di padamkan, dan kejadian ini pun di tangani Polsek Cisaat.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply