» » » » » » » » DPD BARA-AFI Gelar Musda Pertama

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pelaksanaan kegiatanMusyawarah Daerah IDewan Pengurus DaerahBarisan Rakyat Anti Fiktif(MUSDA I DPD BARA - AFI) Kabupaten Bogor telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar dengan tema "Silaturahmi Penguatan Sistem Untuk Mencapai Tujuan Bersama" Sabtu (07/10) bertempat di salah satu Hotel  yang berada di Jalan Hankam Cisarua - Bogor.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 23.00 yang hadiri oleh 175 orang terdiri dari 40 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten bogor

Menurut Panitia, Fajar Muslim, pelaksanaan Musda I DPD BARA - AFI Kabupaten Bogor menghasilkan keputusan-keputusan antara lain:

1. Susunan Kepengurusan DPD BARA - AFI Kabupaten Bogor Periode 2017-2022.

2. Pengurus DPD BARA - AFI Kabupaten Bogor berjumlah 127 orang dengan komposisi didalam nya ada 27 Departemen-Departemen/Komisi-Komisi.

3. Program Kerja DPD BARA - AFI diantaranya:
- Memperjuangkan terwujudnya cita-cita bangsa dan tujuan nasional melalui peningkatan segala aspek kehidupan di Kabupaten Bogor dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta transparan yang meliputi ideologi, pendidikan, ekonomi, agama, sosial, budaya, kesehatan, pariwisata, ketahanan pangan dan keamanan dengan prinsip nenjunjung tinggi kejujuran berdasarkan fakta bukan rekayasa.
- Konsolidasi Organisasi, pemantapan dan penguatan Kaderisasi, Penguatan Opini Publik.

"Yang ke Empat adalah agenda selanjutnya adalah:
- Melakukan Rangkaian Muscam DPC BARA - AFI  di 40 Kecamatan.
- Melakukan Rangkaian Musran Ranting BARA - AFI di 435 Desa dan Kelurahan.
 - Melakukan Penguatan Sistem Badan Otonom BARA - AFI yaitu:
SRIKANDI BARA-AFI,SATGAS BARA - AFI dan MPP (Mahasiswa-Pelajar-Pemuda) BARA-AFI dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan,"katanya.

Dan yang ke Lima, pengambilan Sumpah dan Janji seluruh jajaran kepengurusan DPD BARA - AFI Kabupaten Bogor, dilanjutkan dengan DEKLARASI PERNYATAAN SIKAP BERSAMA untuk mengawal dan memperjuangkan sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan Pembina sekaligus Panglima Besar BARA - AFI yaitu: MAYOR H. AFIF JUWAENI, S.Ag (sang MAYOR dari DESA) menjadi BUPATI Bogor Periode 2018-2023.

"Ke Enam, salah satu bentuk nyata BARA - AFI dalam menjalankan program dibidang ekonomi dan perdagangan yang akan kita jalankan adalah Bisnis Marketing dengan bekerjasama dan berkomitmen serta telah dilaksanakan Nota Kesepahaman sekaligus Kesepakatan bermitra dengan MAHESA GROUP INTERNATIONAL (MGI,"jelasnya.

Pembina dan Panglima Besar BARA - AFI, Mayor H. Afif Juwaeni, S.Ag Sang Mayor dari desa dalam sambutannya memberikan semangat Kepada Seluruh Pengurus BARA-AFI yang di katakannya bahwa kalau ingin menang harus kuat, bersatu dan hiduokan silaturahmi.

"Kalau kita ingin menang, maka kita harus kuat, kalau ingin kuat, maka kita harus bersatu, kalau kita ingin bersatu, maka kita harus hidupkan silaturahmi,"ucapnya memberikan semangat pada saat itu.

Sementara Ketua Umum BARA - AFI, Moh Asep Komarudin atau yang biasa di sapa Kang Aceng Ini dalam sambutannya mengatakan bahwa niat baik, tujuan baik keinginan baik tidak akan terwujud dan akan di kalahkan oleh niat jahat, tujuan tidak baik, nafsu keserakahan yang terorganisir, tersistimatis dan masif.

"Dengan demikian maka ketika kita mempunyai niat baik, tujuan baik dan keinginan yang baik, maka kita pun harus mempersiapkan organisasi ini dengan sistem yang baik dan kuat,"tuturnya.

Hal lain di ungkapkan Ketua Pelaksana Musda I BARA - AFI Kabupaten Bogor, Fajar Muslim. Dikatakannya bahwa BARA-AFI adalah Sebuah keluarga Besar.

"Maka ketika SATU SAKIT maka KITA SEMUA pun harus merasakan SAKIT,"tegasnya.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply