» » » » » » » DPC Partai HANURA Kabupaten Sukabumi Serahkan Berkas Verifikasi Ke KPU Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Lima Partai Politik yang sebelumnya telah menyerahkan berkas verifikasi faktual keanggotaannya, diantaranya Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Nasdem dan Partai PSI kini giliran Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang menyerahkan Berkas verifikasi, Jumat (13/10/17).

Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Sukabumi terlihat menyerahkan berkas verifikasi faktual kepada Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Sukabumi, yang beralamat di Jln. Raya Siliwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa barat.

Menurut Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Sukabumi, Wandi Ruswandi. S. Ip kepada wartawan mengatakan bahwa pada hari ini kita menyerahkan berkas verifikasi keanggotaan Partai kami kepada kantor KPU Kabupaten Sukabumi untuk diverifikasi lebih lanjut.

"Kita lihat sama sama hari ini kita sudah menyerahkan berkas keanggotaan Partai kami ke KPU,karena itu merupakan tahapan proses yang harus dilaksanakan oleh semua Partai Politik di Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia karena hal ini menjadi salah satu syarat untuk menjadi peserta dalam pemilu nanti,"tuturnya.

Wandi pun menambahkan, bahwa berkas keanggotaan Partai Hanura berdasarkan data base kami kurang lebih sekitar 5200 yang tersebar di 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

"Berdasarkan data base ini kita sangat optimis, apalagi kita melihat kondisi Partai Hanura hari ini kita bisa meningkatkan kursi DPRD dari empat menjadi enam kursi, walaupun pada saat itu saja, Partai Hanura dengan struktural yang hampir dibilang minim yang hanya di 33 kecamatan saja, " tambahnya.

Pada Pemilu saat itu suara Partai Hanura bisa mendapatkan peningkatan, " Untuk itu kami pada Pemilu sekarang sangat optimis apalagi saat ini struktural kita sudah di 47 kecamatan, jadi bukan hal yang mustahil target enam kursi DPRD dalam Pemilihan Legislatif nanti bisa terpenuhi dan tercapai,  " pungkas Wandi.
Reporter : Diky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply