Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » Ditinggal Ibu Untuk Matikan Kompor, Anak Ini Siramkan Air Panas DiTubuhnya Hingga Melepuh

SUKABUMI-BidikNusantara
Fadlan Maulana Sidik(2)  anak pasangan dari Umarudin (25) dan Fitriyani (25) warga kampung Pasir Beuntik Rt 01/23, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, setelah tersiram air panas.

Fadlan yang masih kecil dan lincah sekitar itu pada pukul 16.30WIB secara tak sadar mengguyur tubuhnya sendiri dengan air panas kebadannya, " Pada saat kejadian saya sedang mematikan kompor setelah sebelumnya menyiapkan air panas untuk memandikan Fadlan, " Ujar Fitriyani saat ditemui di ruangan tindakan Rumah Sakit Sekarwangi.

Fitri pun menambahkan pada sebelum kejadian dirinya berniat akan membasuh dan membandikan air hangat kepada badan Fadlan yang pada saat ini sedang sakit, namun entah kenapa Fadlan langsung menyiramkan air yang berada di ember dan masih panas tersebut ke muka dan seluruh tubuhnya.

"Saya sontak langsung menggendong Fadlan yang meringis kepanasan akibat siraman air panas yang diguyurkannya, saya berharap anak kami cepat lekas sembuh,"tambah Fitri sambil menggendong anaknya tersebut.

Dari hasil pantauan www.bidiknusantar.com tim  dokter jaga RS Sekarwangu langsung melakukan penanganan medis secara intensif karena kondisi Fadlan yang sangat memprihatinkan dimana kulit muka dan badannya melepuh dan mengelupas akibat air panas.
Repoter : Isep Panji

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply