Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Diduga Terkena DBD Warga Cibadak Dilarikan Ke Rs

SUKABUMI-BidikNusantara 
Ujang Soptaji (30) warga kp. Batu asih Rt. 03/16 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Sukabumi harus di larikan ke IGD Rumah Sakit Sekarwangi karena di duga terkena DBD, Senin (23/10/17).

Ujang Soptaji dilarikan ke RS berawal saat dirinya merasakan sakit badan, meriang, kepala terasa sakit, muntah muntah di tambah mengalami buang air besar tak teratur serta mencret, " Suami saya mengalami sakit dari mulai malem Kamis lalu namun kejadian parahnya tadi siang, " ujar istrinya Nita (24) yang mendampingi suaminya di ruangan RS.

Nita pun menambahkan kondisi suaminya tersebut tak kunjung membaik, dirinya pun langsung melarikan suaminya ke RS, " Kondisi suami saya terus memburuk saya pun langsung membawanya ke rumah sakit, sesampainya di IGD suami saya langsung ditangani oleh dokter, kata dokter kalau labnya bagus namun di duga ada kemungkinan suami saya terkena DBD, " tambahnya. 

Sementara itu menurut Ketua Rt .03 Caci ( 58 ) menerangkan kepada awak media bahwa ada salah satu  warganya yang masuk  ke rumah sakit, " mendengar ada warga saya di bawa kerumah sakit langsung bergegas menuju kerumah sakit untuk mencari kebenaran, setibanya di rumah sakit ternyata betul di rawat di IGD Rumah Sakit Sekarwangi, " terang Caci.

Ditempat yang sama salah satu perawat penjaga kesehatan RS Sekarwangi menerangkan bahwa hasil dari pemeriksaan dari Dokter Egi pasien sudah di lakukan pemberiaan cairan lewat infus oleh dokter.

"Kita melihat hasil tes laboratorium menunjukan adanya tanda tanda penurunan trombosit maka penderita harus di rawat di rumah sakit untuk mendapat penanganan yang lebih lanjut,"Pungkasnya. 
Reporter : Dicky/Isep

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply