» » » » » » » Di Sukabumi, Rumah Dan Pengemudi Motor Tertimpa Pohon Tumbang

SUKABUMI-BidikNusantara
Satu rumah dan satu unit motor rusak tertimpa pohon tepatnya di jalan raya Cikidang kampung Cipetir Rt 09/Rw 02 Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang tepat pukul 14.00 Wib, 

Pada saat kejadian dilokasi dalam keadaan hujan deras disertai angin, "Pohon Gutha Perca atau yang biasa di sebut masyarakat sekitar Pohon Oblong tumbang dan menimpa salah satu rumah warga  sekitar yang bernama Anah (50),"ujar Rohman  ketua lingkungan sekitar kepada awak media.

Masih kata Rohman bahwa kejadian yang sangat cepat ini akibat hujan besar disertai angin kencang kurang lebih satu jam ini hanya menyisakan puing pohon, kini masyarakat dan aparat membersihkan puing puing pohon yang tumbang tersebut.

Sementara itu menurut pengendara motor B 6874 CLR Dede (35) menuturkan bahwa dirinya berencana mau hendak ke wilayah Bayah dan sengaja melintasi jalan raya Cikidang, "Saya kaget karena pohon tersebut tiba tiba tumbang dan menghantam motor saya hingga terjatuh,"cetus Dede.

Dede pun harus mengalami luka bengkak di kaki sebelah kiri karena hantaman pohon hingga terjatuh, "Kaki sebelah kiri kerasa sakit dan bengkak akibat tertimpa pohon,"tambahnya.

Menurut Kapolsek Cikidang, AKP Maryadi membenarkan bahwa telah terjadi pohon tumbang dan menimpa salah satu pengendara sepeda motor yang akan hendak ke Bayah, " Kejadian tersebut pada saat hujan deras yang mengguyur selama satu jam, kini pengendara tersebut sedang dalam perawatan akibat kaki kirinya terjepit, " terang Kapolsek.

Alhamdulillah berkat kesigapan masyarakat sekitar pohon yang tumbang langsung kita bersihkan dan sementara pihak aparat mendata kerusakan akibat hujan yang disertai angin.

"Pohon oblong yang besar ini selain menimpa pengendara motor juga menimpa salah satu rumah warga akan tetapi tak memakan korban hanya materi saja,"pungkasnya.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply