» » » » » » » Di Hari Sumpah Pemuda Ormas Gaib Perjungan Gelar Deklarasi Kebangsaan

TANGERANG-BidikNusantara
Bertepatan peringatan hari Sumpah Pemuda Ormas Gemah Anak Indonesia Bersatu (Gaib) Perjuangan dideklarasikan yang bertema "Mempertegas Komitmen Sumpah Pemuda Sebagai Sumpah Dan Sikap Kebangsaan Dengan Mempeekuat Nilai-Nilai Pancasila Sebagai Azas Dan Budaya Bangsa Indonesia Yang Berbehnika Tunggal Ika" di aula Ballroom Narita Hotel Tangerang, Sabtu (28/10).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, ia sangat mendukung atas dideklarasikanya Ormas Gaib perjuangan ini, yang salah satu organisasi masyarakat berazaskan Pancasila dan UU Dasar 1945. 

"Saya berharap mudah-mudahan kedepan ormas Gaib perjuangan akan menjadi salah satu stake holder bersama-sama pemerintah untuk membangun bangsa dan negara kesatuan NKRI,"ujar Wakil Walikota dalam pidatonya.

Walau baru berdiri ormas Gaib Perjuangan sudah terbentuk di 28  propinsi, diantaranya hadir Mirwan  Usumo ketua DPD Provinsi Bengkulu, DPD Sumatra Selatan, DPD Sumut, Banten, DKI Jakarta, Cianjur, Jawa Timur, Kalbar dan Sulawesi Selatan sedangkan yang lain belum sempat hadir.

Yang tak kala pentingnya acara ini sempat dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi yaitu Wakil Walikota Tangerang, Perwakilan Kemendagri, Perwakilan Kemenpora dan anggota DPRD Propinsi Banten yang kesemua jajaran ini mendukung penuh atas berdirinya ormas Gaib Perjuangan.
Reporter: Mirwan Usumo.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply