» » » » » » » » » Cegah Kematian Ibu Hamil, Pemdes Sukaharja Gelar Pemeriksaan USG Gratis

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka meminimalis kematian Ibu dan bayi, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor bekerja sama dengan salah satu produk susu formula SGM melaksanakan pemeriksaan USG bagi Ibu hamil. 

Menurut Kepala Desa (Kades) Sukaharja, Santoso mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendeteksi kesehatan bagi Ibu hamil agar dapat menjaga kesehatan bagi Ibu dan bayi selama masa kehamilan hingga paska melahirkan.

"Kegiatan ini di ikuti oleh Sekitar 100 orang Ibu hamil, mereka mendapatkan pemeriksaan USG dari 4 Bidan yang di Siapkan oleh pihak sponsor. Saya  berterima kasih kepada sponsor karena memberikan pemahaman secara dini bagi para Ibu hamil sehingga mereka terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan,"katanya.

Santoso juga mengatakan bahwa dengan dilakukan pemeriksaan USG, Ibu hamil dapat mengetahui kesehatan dirinya dan mengetahui kesehatan janin.

"Dengan adanya program dari sponsor Ini dapat memeriksakan kesehatan secara gratis, semoga dapat memberikan Informasi bagi Ibu hamil tentang bagaimana mendeteksi kesehatan Ibu dan bayi secara dini sehingga dapat mencegah kematian Ibu hamil saat melahirkan, juga meringankan beban biaya bagi Ibu hamil"pungkas Calon Bupati Bogor Tahun 2018 dari jalur Independent ini.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply