» » » » » » » » Camat Cicantayan Tinjau Langsung Perbaikan Jalan Kabupaten Yang Berasal Dari Dana Swadaya Masyarakat

SUKABUMI-BidikNusantara
Terkait masyarakat kampung Cijati Desa/Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang tiga hari ini bergotong royong membangun jalan dengan menggunakan dana seadanya dari swadaya masyarakat sekitar di tinjau langsung Camat Cicantayan.

Masyarakat menilai jalan tersebut selama 27 Tahun pemerintah tidak memperbaikinya sementara jalan yang rusak sepanjang tiga kilo meter dilingkungan kampung Cijati ini,  dan menginginkan Pemerintah cepat tanggap agar secepatnya memperbaiki.

Menyikapi hal tersebut Camat Cicantayan yang di dampingi staff Desa Cicantayan datang meninjau langsung kegiatan pembangunan yang dilakukan masyatakat, " Terkait Jalan Kabupaten yang berada di Kampung Cijati hingga Puncak Madura yang mungkin selama 27 tahun belum mendapatkan aspal, " terang Camat Cicantayan, Abdul Rifa'i kepada bidiknusantara.com dilokasi.

Dari tahun ke tahun di Musrembang kita selalu ajukan perbaikan jalan ini, namun sampai saat ini jalan tersebut belum terlaksana perbaikannya. " Insya Allah, kita prioritaskan jalan tersebut dibangun dan kita usulkan di musrembang tahun 2017 ini agar pada tahun 2018 dapat terealisasi pembangunannya, " tambah Camat, Selasa (31/10/17).

Ini jalan kabupaten jadi kita akan desak agar pihak Pemerintah Kabupaten secepatnya memperbaiki, " Ini akses jalan Kabupaten maka kita tekan kan sekali lagi agar secepatnya di perbaiki hal tersebut untuk peningkatan perekonomian masyarakat, mudah-mudahan tahun depan dapat terealisasi kurang lebih 400 sampai 500 meter jarak jalan yang rusak ini dapat di perbaiki, " tambahnya.

Sementara itu Aziz Rusli(42)Tokoh pemuda kampung Cijati sangat menyambut kedatangan pihah Pemerintah yang langsung meninjau ke Lokasi, " Kita sambut baik kedatangan Pihak Kecamatan Cicantayan yang di dampingi staff Desa, apalagi tadi Camat berbicara bahwa akan diusulkan tahun 2018 agar secepatnya bisa di perbaiki dengan anggaran pemerintah, kita tunggu saja mudah mudahan hal tersebut dapat secepatnya terealisasi, " pungkasnya.
Reporter : Isep Panji

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply