» » » » » » » » BRI Cabang Kanca Palembang Sriwijaya. "Pembukaan Awal Itu Untuk Di Proses"

Klarifikasi terhadap pemberitaan Petugas Satpam BRI Simpang 5 Lebong Siarang Jatahi 20 Formulir Program BSM. Cabang BRI Kanca Palembang Sriwijaya Jalan Basuki Rahmat No.145, Pahlawan, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan melalui Azwawi Asisten Manager Menjelaskan pada Bidik Nusantara diruang kerjanya.

Menurutnya berkenaan pemberitaan tersebut, pihaknya keberatan tanpa koordinasi dulu ke pihak BRI. 

Sebenarnya bukan masalah BSM tetapi Program Indonesia Pintar (PIP) kita juga terima kasih masukan yang disampaikan pada pihaknya tidak ada maksud untuk menghambat ataupun mempersulit Nasabah PIP namun karena ada persyarat yang harus dilengkapi sekolah bahkan dalam proses tersebut banyak Nasabah dari luar daerah seperti dari Banyuasin Dan Musi Banyuasin.

"Bukan kita membatasi Nasabah PIP melainkan agar dapat tertib lagi bahkan pihak Bank bekerja maksimal setiap hari, pihak sekolah bisa pengambilan secara kolektif bagi sekolah jauh, disamping itu juga pihaknya sambil mengajarkan siswa menabung. Untuk pengambilan bisa dilakukan kapanpun,"ujarnya.  

Bahkan katanya, pihak sekolah harus datang kekantor untuk melengkapi data-data bahkan sampai lima hari untuk memproses data tersebut nanti dari pihak Bank ada kode sandi Bank. 

Sementara kenapa harus datang ke BRI karena untuk pembukaan awal itu untuk di proses.  

"Membawa persyaratan yang diminta seperti: KTP/KK, Akta Kelahiran, Surat Keterangan Sekolah, Kartu Pelajar dan Rapot untuk didata pembuatan pembukaan buku tabungan,"jelasnya. Selain Program PIP pihaknya juga melayani 30 Jenis bantuan seperti PKH, RASTRA dan bantuan lainnya.
Reporter: Indra

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply