Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Berikut Sejumlah Lahan Yang Dikosongkan Oleh PN Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Pengadilan Negeri (PN) Kota Bogor melakukan eksekusi atau pengosongan lahan untuk Pembangunan ToL Bocimi yang beada di Wilayah Jalan Rulita RT 03/05 depan Kantor Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor dengan pengawalan dari Petugas Gabungan Anggota Polresta Bogor Kota, TNI dan Satpol PP Kota Bogor, Rabu (25/10).

Berikut Data Sejumlah Tanah dan Bangunan Warga yang dilakukan Pengosongan oleh PN Kota Bogor dalam kesempatan tersebut sesuai dengan putusan PN Kelas 1B Kota Bogor nomor : W11.U2/2829/HT.04.10/X/2017, yang ditanda tangani oleh Ketua PN Kelas 1B Hj. Tenri Muslinda S.H., M.H yaitu :

a. Tanah seluas 187 M2 a.n H.M Muplih.

b. Tanah seluas 104 M2 a.n Siti Hajar.

c. Tanah seluas 368 M2 a.n Siti Khodijah Rimadona.

d. Tanah seluas 266 M2 a.n Siti Hapsoh.

e. Tanah seluas 83 M2 a.n Ende Kamaludin.

Pelaksanaan eksekusi pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017, lokasi pengamanan dibagi menjadi 2 zona :
a. Zona 1 objek eksekusi 1,
Tanah lahan kosong seluas 83 M2.
Personil PAM 28 personil.
b. Zona 2 objek eksekusi 2, tanah kosong dan rumah serta musola yang terletak di depan Kantor Kelurahan Harjasari.
Personil PAM 83 personil.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Ulung Sampurna Jaya yang memimpin langsung Kegiatan tersebut, selama proses eksekusi pelaksanaan berjalan dengan aman dan kondusif. 

"Selama proses eksekusi juga, disiapkan ambulan dan RS rujukan jika terjadi kheos, Mobil Damkar 1 unit, kendaraan pengangkut dan rumah singgah sementara,"jelasnya.

Sebelum dilakukan Eksekusi terlebih dahulu dibacaka surat Putusan Pengadilan Negri Bogor tentang Eksekusi oleh
Hj. Ratu Hera Panitera PN Kota Bogor

Pelaksanaan Eksekusi dipimpin oleh Kapolresta Kombea Pol Ulung Sampurna Jaya Sik. bersama Waka Polresta AKBP Rantau Isnur Eka SiK, Kabag Ops Kompol Fajar Hari Kuncoro, dan dihadiri oleh Pasi Hartib Denpom 1/Bogor (Kapten Cpm Tomy Tatodi), Peltu Irwan (Kodim 0606), Dimas (Sat PolPP), Wakasat IK, Kasat Sabhara, Para Pamen Anjak juga Kapolsek Bogor Selatan Kompol Irwandi. Waka Polsek AKP Efriodi. Kanit Intel AKP Masri. Kanit Reskrim AKP Edi Santoso. Kanit Binmas AKP Darwati. bersama 35 anggota Polsek ada juga pihak Toll Bocimi, Waskita. TJT Panitera PN kota Bogor (Hj. Ratu Hera), Kanit IK Bosel dan Kanit IK Botim. Anggota Botim
Sumber: Humas Bogota

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply