» » » » » » » Beginilah Jawaban Panpel PORDA Jabar Terkait Protes Yang Dilayangkan Manajer Tim Futsal Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
Protes yang dilayangkan oleh manajer Tim Futsal Putra Kabupaten Sukabumi terkait insiden yang merugikan timnya pada laga pertama PORDA Jabar, dimana bola yang ditendang oleh kiper kab Sukabumi dan diblok oleh pemain Kab Cianjur seperti pada pertandingan Basket hingga terjadi gol masih menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya Wasit yang memimpin saat itu tidak meniup peluit sehingga menyebabkan kebingungan pemain kab Sukabumi dan bola muntah berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh kab Cianjur dan bersarang di gawang Kab Sukabumi.

"Dengan hasil inilah kami manager tim futsal putra kab Sukabumi mengajukan surat protes resmi kepada Panitia Pelaksana, karena menilai wasit yang memimpin laga ini tidak netral, dan menginginkan pertandingan di ulang,"jelas David seusai mengajukan surat protes resmi kepada PanPel.

Sementara itu menurut Iwan Jati salah satu staff Bidang pertandingan BK Porda Jabar saat di hubungi bidiknusantara.com melalui aplikasi Whats Apps pribadinya menuturkan bahwa bidang pertandingan PORDA Jabar terkait insiden tersebut semuanya sudah di limpahkan ke Komisi Disiplin BK PORDA.

"Menanggapi hal tersebut Bukti bukti sudah kami terima dan putusan panitia pelaksana khusunya bidang pertandingan bahwa permintaan pertandingan Ulang di tolak,"terangnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa protes yang dilakukan manajer Kabupaten Sukabumi, tidak merubah hasil pertandingan. " Sampai saat ini Pandis masih memprosesnya, Keterkaitan Perangkat pertandingan semua masih proses, dan protes pertandingan pun tidak akan merubah hasil pertandingan, " tambah Iwan, Jumat (13/10/17).

Disinggung terkait wasit yang berasal dari Tasikmalaya karena di group yang sama dengan Kabupaten Sukabumi yakni Kota Tasikmalaya, dirinya pun menerangkan bahwa hal tersebut pun sudah di serahkan ke Komisi wasit.

"Semua sedang di proses termasuk Proses wasit juga belum beres, dan keduanya video yang di sampaikan pas kejadian pertandingan ada yang ke potong gambarnya,"pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply