9 Pelaku Penjual Sabu Di Bekuk Jajaran Polresta Bogor Kota

9 Pelaku Penjual Sabu Di Bekuk Jajaran Polresta Bogor Kota

Bidik Nusantara
Senin, 16 Oktober 2017

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Sat Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis obat-obatan terlarang dan Narkotika jenis Sabu, dari hasil pengungkapan tersebut berhasil di amankan 9 (Sembilan) orang tersangka dan dilakukan proses penyidikan di Sat Narkoba Polresta Bogor Kota dan dilakukan penahanan di Rutan Polresta Bogor Kota, terdapat 1 orang tersangka DS masih DPO.

9 (Sembilan) orang tersangka tersebut ditahan dengan pasal 114 ayat (2) subside pasal 112 ayat (2) Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 (enam) tahun dan paling lama 20 (duapuluh) Tahun kurungan penjara.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H mengatakan, pengungkapan kasus narkotika dengan jenis obat-obatan terlarang yang sedang marak berupa Pil Hexymer, Pil Tramadol dan Aprazolam.

"Untuk peredaran itu sendiri mereka (tersangka-red) dengan cara membeli dari Jakarta dan diantar melalui kurir, setalah dilakukan proses penyidikan para tersangka di tahan di rutan Polresta Bogor Kota,"jelas Kapolresta. 
Reporter: Sumburi