» » » » » » » » Walikota Mataram Dua Periode Di Sebut Layak Gantikan TGB M Zaenul Majdi Sebagai Gubernur

Ketua Solidaritas Aksi Perubahan Untuk Indonesia (SAPU Indonesia), Harry Ara menilai, politisi berusia 56 tahun tersebut merupakan sosok pemimpin daerah berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penghargaan yang diterima Abduh sejak memimpin Kota Mataram mulai tahun 2010 lalu.

"Kami menilai kepala daerah berprestasi seperti Ahyar Abduh sudah langka. Abduh juga terbilang komplit karena memiliki leadership yang kuat namun tetap memiliki hubungan sosial kemasyarakatan yang sangat baik di semua lapisan dan latar belakang," kata Ara melalui siaran elektroniknya, Sabtu (20/5) kepada bidiknusantara.com

Disebutkan Harry Ara, sederet penghargaan yang diraih selama tujuh tahun memimpin Kota Mataram, diantaranya Tokoh Adat Pengerakse Utame Budaye Kota Mataram 2011 dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantara pada 13 Desember 2011, Manggala Karya Kencana" Atas Keberhasilan Pengelolaan Program Keluarga Berencana dari BKKBN Pusat pada 30 Juni 2012 dan Satya Lencana Pembangunan Bidang Koperasi oleh Presiden RI pada 12 Juli 2012.

Untuk itulah Ara mengharapkan masyarakat NTB pada Pilgub 2018 mendatang secara massif mengantarkan Abduh memimpin NTB untuk periode 2018-2023.

"Masyarakat NTB bisa mengalami kerugian besar apabila tidak memilih Abduh," ujar Ara.

SAPU Indonesia bersama SAPU NTB, lanjut Ara, sudah bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi dengan beragam elemen di NTB terkait pencalonan Abduh, termasuk dengan Serikat Pekerja di NTB.

Ketua SAPU NTB, Purwadi menambahkan, pihaknya akan bergerak untuk merangkul seluruh potensi di NTB lewat relawan pemenangan Abduh menuju NTB 1.

"Masyarakat NTB rindu Abduh pimpin provinsi ini,"pungkas kader HMI ini. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply