» » » » » » » Truk Ini Tidur Nyenyak Diatas Galian Kabel PLN

SUKABUMI-BidikNusantara
Truk bernopol F 8922 FP tertidur nyenyak di Jl Raya Siliwangi tepatnya di deapan PT Kenlee Indonesia yang berada di Kp Cipanggulaan Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/09/17).

Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar dan membuat sedikit kemacetan saat para karyawan masuk kerja di pagi tadi, karena kondisi truk tersebut berada di depan perusahaan yang bergerak di Industri Textil ini.

Menurut Asep (24) warga sekitar menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB, "Awalnya truk tersebut mengalami pecah ban dan mencoba meminggirkan kendaraannya, namun di duga pengendara truk tersebut tidak mengetahui ada bekas galian kabel PLN dan membuat kendaraannya harus bernasib seperti itu,"ujarnya.

Dirinya pun menambahkan kejadian seperti ini sudah beberapa kali namun ini yang lebih parah hingga truk tersebut harus mengalami nasib nahas seperti itu, " Sempat sebelumnya pun ada mobil mini masuk terperosok ke galian kabel tersebut, " tambahnya.

Dirinya pun berharap kepada para pihak terkait dapat memperhatikan semua aspek dari akibat bekas galian tersebut agar tidak ada korban berikutnya, "Saya berharap galian tersebut dapat lebih safety dalam pengurugannya sehingga tidak mengakibatkan kerugian bagi  para pengguna jalan contohnya seperti pengendara ini yang harus menanggu resiko kendaraannya terjerumus dan tidur di atas bekas galian,"pungkasnya.
Reporter : Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply