» » » » » » » Remaja Masjid Nurul Yaqin Mekarwangi Prakarsai Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1439 H.

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Pergantian tahun baru Islam 1439 H merupakan momentum bagi umat muslim untuk mengucapkan rasa syukur dan introfeksi kebelakang, melangkah kedepan dengan mengharap ridhoNya, seperti biasanya umat muslim seantero dunia mengelar berbagai macam acara menyambut tahun baru hijiriah.

Dimana semua kaum muda maupun tua tumpah ruah menyemarakannya, termasuk para Remaja Masjid Nurul Yaqin, yang berada di RW. 02 Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, panitia pawai obor Fany mengajak seluruh elmen masyarakat untuk ikut serta menyambut tahun baru Islam 1439 H, dengan lomba pawai obor, yang disambut baik oleh seluruh warga masyarakat dari berbagai jama'ah Mushola yang ada disekitar.

MenurutFany,kegiatan lomba pawai obor ini baru pertama kali digelar oleh Remaja Masjid, dan alhamdulillah ternyata mendapat respon positif dari berbagai kalangan, bahkan pesertanya itu sendiri mulai dari anak - anak hingga orang tua, dengan menggunakan atribut dan pakaian muslim serta budaya nusantara.

"para peserta pertama berkumpul sekaligus star dan finis di Masjid Nurul Yaqin pada pukul 20.15 setelah ba'da Isya. Bahkan kemeriahan pawai obor tatkala sedang berjalan mengelilingi lintasan yang sudah ditentukan panitia, tatkala berpapasan dengan peserta pawai obor dari wilayah lain, pokoknya...seru...deh....," terangnya kepeda bidiknusantara.com saat di konfirmasi dilokasi, Rabu (20/9).

Dan bagi mereka peserta yang mendapatkan penilaian terbaik dari panitia maka disediakan piala piala bergilir, karena ini akan terus berkelanjutan disetiap tahunnya, dan peserta pawai obor terbaik dinobatkan kepada peserta dari RT 04/02.
Reporter: Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply