» » » » » » » » » Ratusan Siswa SMPN 184 Pekayon Keracunan Di Lokasi Perkemahan Cibubur

Ratusan peserta perkemahan yang berasal dari SMPN 184 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur mengalami keracunan di lokasi Kegiatan perkemahan Kempi I Buperta Cibubur, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, Minggu (24/09) Sekitar pukul 07:30 Wib.

Menurut Informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkanbahwa peristiwa yang menimpa Sekitar 200 orang siswa dari jumlah keseluruh Sekitar 345 orang siswa SMP yang sedang melaksanakan Kegiatan kepramukaan Ini mengalami keracunan setelah menyantap nasi uduk untuk menu sarapan pagi usai melaksanakan olah raga pagi.

Hal Ini diperkuat oleh salah satu pelatih, Agatha Winawan Warga Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Dia menerangkan bahwa peserta kemah  dari SMPN 184 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur berjumlah kurang lebih 345 siswa berkemah di Kempi I Dekat MCK 59 dari hari Sabtu- Minggu 23 - 24 September 2017.

"Hari Minggu sekitar pukul 07.00 Wib setelah para siswa setelah melaksanakan Olah Raga pagi dilanjutkan Sarapan pagi dengan menu berupa NASI UDUK (Telor Balado, Krupukdan Tahu isi ) dan kembali ke kemah untuk ganti pakaian, setelah mau dikumpulkan kembali siswa pada mual dan muntah - muntah,"urainya.

Selanjutnya katanya, sekitar pukul 11.00 Wib para siswa yang keracuan 200 siswa dibawa ke RS Melia Alternatif Cibubur, RS Pasar Rebo dan RS. Mitra Keluarga Cibubur dan sebagian di bawa keluaraganya sendiri,"terangnya.

Sementara nasi uduk yang diduga menyebabkan para siswa keracunan tersebut merupakaan pesanan dari Katering milik INDRA alamat GG. Kumpul Gandaria  Pasar Rebo Jakarta Timur Hp. 08999903511.

Saat ini dilokasi masih dilakukan evakuasi oleh Panitia perkemahan, petugas kesehatan dan Anggota Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung terhadap korban keracunan yang masih berada di lokasi dengan menggunakan, Bus Brimob, Ambulance kesehatan RI, Ambulance RS Polri dan Mobil pribadi.

Sedangkan Barang bukti yang diamankan berupa Nasi kotak uduk, Aqua galon isi ulang, dan muntahan para siswa di bawa Polsek Cipayung untuk dilakukan pemerikasaan Lebih lanjut.
Reporter: Red BN

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply