» » » » » » MI Darul'Ulum Cimahpar Bogut "Fokus Pada Peningkatan Mutu"

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Menjelang 1 Muharam Sekolah yang biasanya rutinitas melakukan kegiatan pawai Ta'aruf, budaya tersebut bukan saja untuk mempererat ikatan tali silaturahim, akan tetapi lebih diutama kepada peningkatan mutu pendidikan dikalangan dunia pendidik, seperti yang yang dikatakan oleh Kepala sekolah MI Darul'Ulum Cimahpar Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, R Ahmad Rosyadi,S.PdI menyampaikan, untuk tahun ini di pokuskan kepada peningkatan mutu kualitas maupun kuantitas pendidikan.

"Memang biasanya tiap tahun sekolah mengadakan pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam (1 Muharam ), akan tetapi untuk tahun ini akan kita rubah kegiatan tersebut menjadi yang lebih bermanfa'at dalam peningkatan pembelajaran kepada siswa maupun peningkatan kualitas dan kuantitas sekolah agar lebih mengena kepada proses KBM " terangnya, Rabu (20/9).

Adapun katanya lagi upaya kita dalam peningkatan mutu  pendidikan melalui pembinaan guru,  yang kemudian diinflementasikan kesiswa dalam kegiatan belajar mengajar, namun program itu juga harus seiring dengan tujuan utamanya yaitu peningkatan mutu pendidikan ditingkat Madrasah  Ibtidaiyah , sehingga para dewan guru akan lebih bekerja secara profesional " pungkasnya.

Dengan demikian infelemtasi nya dapat terarah baik pada proses KBM maupun ekstrakulikuler disekolah, mrnjadi lebih baik.
Reporter  : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply