» » » » » » » » » Kasat Pol PP Banyuasih: Surat Peringatan Ke-2 Sudah Dilayangkan Ke PT. Alam Perkasa Lestari

Kasat Pol PP, Kabupaten Banyuasih, Sumsel, Drs. Anthony liando M. Si.
BANYUASIH-BidikNusantara
Langkah SATPOL PP Banyuasin mendapat dukungan penuh kalangan Tokoh Pemuda, Lembaga Swadaya Masyarakat, Ormas dan masyarakat Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel). 

Masyarakat sudah merasa kecewa dan menolak keberadaan PT.Alam Perkasa Lestari (Wings Food) yang diduga melanggar Perda No.28 tahun 2012 Kabupaten Banyuasin membangun dikawasan Jasa dan pertokohan. Sementara untuk kawasan Industri pembangunan itu berada dikawasan Gasing laut dan Mariana. Demikian diungkapkan, Taufik LSM Nusantara Ekpress (25/09) 

"Kita sudah sampaikan hal tersebut kepada Bupati untuk tidak takut membongkar dan menutup perusahaan yang tidak memiliki izin resmi dari Pemerintah Banyuasin,"tegasnya.

Taufik sendiri meminta aktor yang melakukan tindakan dan memberikan keterangan tidak benar untuk segera di usut tuntas. Usaha industri katanya, berdekatan dengan kawasan rumah warga 

"Selain merugikan banyak pihak tidak juga bermanfaat bagi Kabupaten ini pasalnya dari segi positif tidak ada warga dilibatkan untuk bekerja semua dari luar daerah. Masyarakat jadi penonton ,"jelas Taufik yang dikenal Vokal memperjuangan kepentingan masyarakat ini.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Drs. Anthony liando, M. Si."(25/09) pada Media ini mengatakan bahwa pihaknya sudah mendatangi perusahaan dan diakuinya bahwa perusahan tersebut telah menyalahi izin.

"Kami telah mendatangi ke Perusahaan, dan memang benar Perusahaan itu telah menyalahi izin yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal, dan Perizinan Satu Pintu Terpadu (DPM- PSPT). Termasuk, ada beberapa bangunan yang tidak memiliki izin. Karenanya, Sesuai SOP kita telah memberikan surat teguran untuk Kedua,"jelas Kepala satuan Penegak Perda Banyuasin. 
Reporter: Indra.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply