» » » » » » » » Harry Ara : Gerindra Buktikan Komitmen Jaga Keberagaman Dan Kebhinekaan

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Dinamika politik Kota Hujan dari waktu ke waktu semakin seru dan semakin ramai dibicarakan warganya. Walau masih akan berlangsung kurang lebih 9 (Sembilan)  bulan ke depan, namun menjadi bahan diskusi hangat. Berbagai kejutan politik mulai dari cara sosilisasi para bakal calon semakin terlihat dan memberikan kepastian kepada publik. 

Terkait bagaimana cara pandang para bakal calon pemimpin di Kota Bogor kedepan, Harry Ara salah satu bakal calon Wakil Walikota Bogor dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menuturkan, Partai Gerindra merupakan partai yang berideologikan Pancasila dimana Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo selalu mengingatkan dan menegaskan kepada kader-kadernya untuk terus menjaga keragaman dan kebhinekaan yang selama ini menjadi salah satu kekuatan Bangsa Indonesia.

"Dalam kegiatan sehari-hari, kami yang meneladani kepemimpinan Pak Prabowo Subianto akan terus memelihara suasana Bhineka Tunggal Ika, dalam proses sosialisasi dan pandangan serta sikap politik yang ada,"tutur Pria yang akrab disapa Kang Harry kepada wartawan usai melakukan kunjungan khusus ke Vihara Maha Brahma di Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (23/9/17).
        
Dia juga mengatakan, di Vihara tersebut dirinya mendapatkan inspirasi akan rasa saling menghargai atas sebuah perbedaan iman dan kepercayaan itu bukan menjadi sebuah pertentangan.

"Justru disini saya melihat perbedaan menjadi sebuah kekuatan, baik bagi warga sekitar Vihara yang majemuk dan juga kekuatan bagi pengurus Vihara ini. Warga sekitar Vihara dan pengurus terlihat jelas sangat Pancasilais, saling menghargai dan toleransi ini lah dalam konteks ke-Indonesiaan yang selalu diharapkan Pak Prabowo Subianto," pungkasnya. 
Reporter: Ibra/Sum

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply