» » » » » » » GTP Esok Akan Genapkan Kegiatan Ke-152 Di Kantor Kelurahan Sindang Barang

BOGOR KOTA-BidikNusantara
GTP atau Gerakan Tanam Pohon esok hari akan melakukan penanaman pohon buah-buahan di halaman Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Penanaman ini merupakan kegiatan GTP yang ke 152, pohon buah yang ditanam adalah Rambutan, Nangka, Jambu dan buah Durian. Demikian di ungkapkan Inisiator GTP, Heri Cahyono seperti disampaikan dalam siaran persnya Kepada bidiknusantara, Sabtu (30/09).

Heri juga mengatakan, setelah acara penanaman pohon GTP berencana melakukan meeting guna membahas persiapan HUT GTP yang ke 2 pada tanggal 3 Desember 2017.

"Rencananya pada HUT ke dua nanti GTP akan menggelar acara gebyar dimana tujuannya adalah semakin memantapkan kegiatan tanam pohon di Kota Bogor, diacara HUT nantinya juga akan di adakan kegiatan Bhakti Sosial, Donor Darah, Bantuan Sembako murah bagi warga dan lain- lain,"ucapnya menjelaskan.

Selain itu juga lanjut Heri, akan di sajikan aneka pentas kesenian dengan nuansa cinta lingkungan. "Kita berharap apa yang dilakukan oleh GTP bisa menjadi inspirasi buat warga Kota Bogor, juga agar mampu mengetuk pintu hati bagi siapaun akan kesadarannya terhadap pentingnya memelihara alam disekitar dan merawat lingkungan,"terangnya.

Disebutkannya pula, para pemangku kebijakan, para pemilik kekuasaan, para pendidik, tokoh masyarakat sangat diharapkan mampu memberikan arahan kepada warga dalam upaya pelestarian dan perbaikan lingkungan di Kota Bogor. "Terutama menanam pohon,"pungkasnya. 
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply