» » » » » » » » DPRD Provinsi Jabar Hadiri Raker KNPI Cibungbulang

KAB.BOGOR-BidikNusantara
KNPI Cibungbungbulang terus menggelorakan semangat kebersamaan sebagai wadah aspirasi yang menghimpun pemuda, yang dituntut untuk mengembangkan jiwa yang berkarakter,  kritis dan progresif di dalam kemandirian, Semangat ini adalah sebuah energi bagi pembaharuan yang lahir dari kesadaran yang obyektif dari berbagai problem sosial yang terjadi dan menyikapinya secara kritis, korektif dan konstruktif. 

Kegiatan rapat kerja (Raker) yang digelar selama dua hari, Sabtu 23/9 dan Minggu (24/9) di Saung Lokapurna Gunung Salak, membahas, mengevaluasi, serta merumuskan seluruh program baik yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan, melalui komisi komisi. Pemuda harus dapat menjadi sebuah kekuatan pembangunan yang mampu memberikan manfaat, sebagai pemuda yang berkarakter, qualifight dan berdaya saing.

AW sapaan akrab Asep WahyuWijaya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasi Kepada Pengurus KNPI Cibungbulang karena mampu membuat formulasi Kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. 

"Temen-teman KNPI mampu membuat formulasi kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat kecamatan Cibungbulang, untuk menjadi roll model dan acuan yang baik untuk pk-pk KNPI di Kabupaten Bogor, kritis, objektif yang spiritnya adalah menjadikan unsur pemerintahan dan memposisikan dirinya sebagai stakehollder sebagai pemangku kepentingan demi kemajuan,"tutur AW sapaan akrabnya 

Dalam agenda raker PK KNPI cibungbulang dengan tema "Pemuda Bersatu, Berkara Indonesia Maju dan Jaya". Kegiatan ini dilaksanakan untuk terciptanya program kerja PK KNPI Cibungbulang masa bakti 2017-2020,  

"Dengan adanya POKJA ini sebagai bahan acuan rill yang harus teragendakan dan terealisasikan dengan baik, beberapa program kerja yabg direkomendasikan ini akan menjadi barometer penggalian potensi pemuda dibidang kemandirian pemuda." Ujar Azwar Anas Ketua PK KNPI Cibungbulang.

Raker ini dilaksanakan 2 hari Sabtu-Minggu, yang dilaksanakan di Saung Lokapurna Gunung Salak dihadiri unsur pengurus, MPI, Ormas dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Asep Wahyuwijaya (AW). 

"Dengan semangat kebersamaan sehingga menghasilkan ide-ide yang cemerlang dalam mengembangkan potensi pemuda di cibungbulang,"tambahnya.
Reportase Milyas / Edi j

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply