» » » » » » » DPD Nasdem Belum Tetapkan Balon Bupati, Balon Ini Mengaku Di Usung Partai Nasdem

Foto Hasil Interd : Ny Paulina Haning Bullu,SE. Bakal Calon Bupati Rote Ndao
ROTE NDAO-BidikNusantara
DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga saat ini belum menerima surat keputusan dari DPP Nasdem untuk menetapkan salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang akan diusung pada Pilkada serentak tahun 2018  mendatang.

Namun yang pasti belum ada keputusan dari DPP siapa yang akan diusung, tapi sudah ada salah satu Balon Bupati di Rote Ndao sudah klaim berani dan tegas serta penuh keyakinan memberikan pernyataan resmi pada saat melakukan sosialisasi diri ditengah-tengah masyarakat di Desa Suebela, Kecamatan Rote Tengah kemarin, senin 18 September 2017 bahwa dirinya/paketnya telah  diusung oleh Partai Nasdem.

"Kami ada disini diusung oleh Partai Nasdem, dan tentu kami harapkan itu adalah kita lanjutkan eh kita maju dengan satu paket yaitu paket LENTERA," ungkap Paulina Haning Bullu, SE salah satu Balon Bupati Rote Ndao pada saat melakukan sosialisasi diri.

Namun sesuai pantauan media ini dilapangan hingga saat ini, DPP Partai Nasdem belum juga menetapkan/mengusung salah satu pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Rote Ndao. Ini berarti pernyataan Paulina Haning Bullu mendahului keputusan DPP Partai Nasdem. 

Yang membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan SK atau Rekomendasi kepada Paulina Haning Bullu sebagai bakal calon Bupati Rote Ndao? Dapatkah DPP Partai Nasdem memberikan SK kepada balon bupati tunggal tanpa wakil? ataukah kepada paket yang menjadi balon bupati dan wakil bupati? Pernyataan PHB ini jelas mendahului Keputusan DPP Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi NTT saat di konfirmasi media ini via nomor Whatsapp (WA) Rabu 20/9/2017 Pagi hingga hari ini belum ada tanggapan hingga berita ini di turunkan.
Reporter: Dance Henukh.

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply