» » » » » » » » Camat Bersama Masyarakat Tajurhalang Sambut Tahun Baru Islam 1439 H Dengan Pawai Obor

KAB BOGOR-BidikNusantara
Ratusan warga dari seluruh desa dikecamatan Tajurhalang tumpah ruah memadati halaman kantor kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor pada Kamis malam 20 September 2017. Warga masyarakat berkumpul bersama dihalaman kantor kecamatan untuk meramaikan dan memeriahkan acara menjelang pergantian Tahun Baru Islam 1Muharam 1439 H.

Camat Tajurhalang Dra.Hj.Nurhayati,M.Si memang selalu melaksanakan acara ini karena memang sudah agenda rutin tahunan dan diisi dengan berbagai macam acara seperti Parade Marawis, Santunan Yatim dan Pawai Obor, yang kesemuanya itu merupakan rangkaian kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H.

Pada acara tersebut pihak Kecamatan Tajurhalang mengajak seluruh warga tujuh desa dikecamatan Tajurhalang untuk meramaikan acara ini, tidak ketinggalan juga Danramil 04 Bojonggede Kapt.CH.Anam, Wakapolsek Bojonggede AKP Toto Harnanto, Ketua MUI KH.Dimyati, S.Ag dan sekdes serta staf desa dan perwakilannya.

Pada acara tersebut Camat Nurhayati berpesan agar kita harus menjadi umat Islam yang lebih baik lagi dan harus segera bermuhasabah serta hijrah menjadi yang lebih baik akhlaq dan imannya.

Salah seorang warga peserta pawai obor Sulaeman warga Perum Pura Bojonggede mengucapkan rasa syukurnya atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada umatnya.

"Ini bagian dari kebesaran Allah, dimana seluruh umat muslim merayakan pergantian malam tahun tahun baru Islam 1439 H, dengan penuh kebersamaan antar pemimpin dengan masyarakatnya,"pungkasnya.

Diakhir acara Ketua MUI memberikan tausyiahnya kepada seluruh peserta yang hadir dan ditutup dengan doa menyambut tahun baru 1439 hijriah.
Reportase   : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply