» » » » » » » Buruknya Drainase, Air Meluap Di Jalan Pajajaran Kota Bogor

BOGOR KOTA-BidikNusantara 
Hujan deras mengguyur Kota Bogor dan sekitarnya, pada Jumat (29/9) membuat sejumlah ruas jalan utama di Kota Bogor tergenang air salah satunya di Jalan Raya Pajajaran Warung Jambu, seketika berubah menjadi sungai. 

M. Enoch, seorang anggota Satuan Pengamanan (Satpam) salah satu pertokoan dikawasan Warung Jambu menuturkan, hal itu sudah sejak lama terjadi pada saat turun hujan yang disebabkan oleh drainase di samping Kantor PLN, Jalan Pajajaran, Warung Jambu, Kelurahan Bantar Jati, Kecamatan Bogor Utara.

"Udah biasa tiap hujan juga pasti begini (banjir, Red). Itu selokan dekat PLN mampet, jadi airnya tumpah ke jalan,"ujarnya kepada bidiknusantara.com.

Hal serupa terjadi di Jalan Pemuda, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, tepatnya di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor. Akibat drainase yang buruk juga membuat jalan tersebut terendam banjir.

Anang (55) warga Gang Juana, Kelurahan Kebon Pedes mengatakan hal itu pun terjadi sudah sejak lama. Bahkan tidak jarang saat banjir terjadi, ada beberapa kendaraan roda dua yang mogok akibat terendam.

"Kalau hujan, airnya meluap sampai naik ke trotoar. Jalan jadi macet, bahkan banyak kejadian seperti ini," jelas Anang, sambil mendorong sepeda motornya yang mogok akibat terendam banjir.
Reporter: Ibra/Sum

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply