» » » » » » » » » Bayi Malang Ditemukan Tewas Terbungkus Seragam Sekolah

SUKABUMI-BidikNusantara
Sesok mayat bayi jenis kelamin lelaki ditemukan di tempat pembongkaran Tempat Penampungan Sementara (TPS) Pasar Cibadak tepatnya dibelakang posgatur lantas cibadak  Polres Sukabumi (25/09/17).

Mayat Bayi yang tak berdosa ini diduga dibuang oleh orang tuanya ini dengan terbungkus pakaian seragam sekolah yang berlogo OSIS ini dengan berlumuran darah segar didalam sebuah dus.

Bayi jenis kelamin lelaki ini pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja toko yang sedang membongkar kiosnya, "Kami sedang melakukan pembongkaran tiba tiba melihat sebuah dus dengan tertutup rapi namun pas kami lihat lebih dekat dan kaget melihat darah di pakaian seragam yang membungkus sosok bayi tersebut, " ujar Johni 40 Warga Kampung Cisaat Rt 2/10 Desa Sukasirna Kecamatan Cisaat kepada awak Media.

"Kami pun lari dan melapor kepada humas perwapas sambil dengan keadaan kaget dan syok,"jelasnya.

Ditempat yang sama Humas perwapas Mamat Suhermat (42)  Kejadianya paswaktu pembongkaran tiba tiba ada warga yang ngasih lapor sama saya sama polantas telah ditemukan bayi didalam kardus mungkin bayi tersebut sudah meninggal berjenis laki laki bayi tersrbut dibungkus pake seragam SMA sekolah darahnya masih segar berjenis kelamin laki laki.

"Saya perkirakan itu kejadian nya kemungkinan  jam 3 pagi sebab saya malam sampai jam 2  mantau disini,"tambahnya.

Sementara mayat bayi tersebut dibawa kerumah sakit Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Sekarwangi Cibadak dan kasus penemuan bayi tersebut ditangani oleh Mapolsek Cibadak guna penyelidikan lebih lanjut.
Reporter : Dicky

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply