» » » » » » » 4 Ketua RT Dan RW 09 Kelurahan Kencana Terima SK

BOGOR KOTA-BidikNusantara
Sebanyak empat orang Ketua RT, satu RT masih dalam proses  dan Ketua RW 09 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor pada Kamis Malam (21/9) pukul 08.25 sampai dengan selesai menerima SK kepengurusan dari Lurah Kencana atas terpilihmya kelima ketua RT dan RW 09.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Babinsa Setu Karyono, Ketua RW 09 Dadi Jayadi, Tokoh masyarakat Ibu Ida Farida, Ustad Asep Burhanudin serta para tokoh agama dan pemuda.

Pemberian keempat SK RT dan RW 09 diwakili oleh Babinsa Sertu Karyono, seusai pemberian SK tersebut Karyono meminta kepada seluruh Ketua RT untuk melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya minta seluruh ketua RT dan Ketua RW 09 dapat bekerja secara profesional, terutama dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan warga dan lingkungannya," pintanya singkat.

Sementara Ketua RW 09 Dadi Jayadi berpesan kepada keempat Ketua RT terpilih yang kini sudah menerima SK. "Bekerja sebagai pemimpin, layani masyarakat dengan baik, terutama dalam menjalankan program - program kerjanya secara baik dan transfaran, terlebih masalah penanganan sampah, hingga menjadi kota tanpa kumuh," terangnya.

Adapun keempat Ketua RT penerima SK yaitu :
1. Hadi Sutarso Ketua RT 001/09
2. Sopian           Ketua  RT 002/09
3. Hamdani       Ketua  RT 002/09
4. Jayadi           Ketua  RT 004/09
5. Sedang proses

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply