Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Warga Cibuntu Seruduk Kantor PDAM Tirta Jaya Mandiri

SUKABUMI-BidikNusantara
Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Jaya Mandiri yang berada di jalan Raya Cireundeu No.5 Cibadak Sukabumi di seruduk puluhan warga Masyarakat Kampung Cibuntu Rt.04/05 Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan perwakilan masyarakat Cibuntu ke Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sukabumi untuk menyampaikan aspirasi  dari masjid Al- Ikhlas Cibuntu tentang bagaimana melakukan bentuk komitmen yang di setujui oleh pihak DKM dengan PDAM.

"Kedatangan kami ini mempertanyakan tentang pembangunan sistem penyediaan air minum PDAM yang tepatnya di tanah wakaf masjid yang telah di sepakati ketua DKM dengan PDAM itu tanpa musyawarah terlebih dahulu dengan Forum,"tegas ketua Forum Yudi Supriadi (42).

Kedatangan puluhan masyarakat Cibuntu di sambut langsung oleh Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Jaya Mandiri, Budi Arkah yang di dampingi oleh Direktur Teknis (Dirtek) Iyus Sugiato.

Menurut Dirtek PDAM menerangkan kepada awak media bahwa kedatangan puluhan masyarakat Cibuntu ke PDAM ini mempertanyakan kejelasan  tentang program PDAM atau penyediaan sarana air minum yang nantinya di kelola oleh PDAM.

"Kita bersyukur atas  kedatangan sebagian perwakilan warga masyarakat cibuntu ke PDAM mereka mempertanyakan kejelasan tentang program penyediaan air bersih dari Cibuntu bagi masyarakat Kecamatan Cidahu, Bojong Genteng, dan Parungkuda,"terang Iyus.

Setelah kita terangkan pelaksanaan tersebut serta proses proses yang telah di lakukan oleh PDAM, akhirnya masyarakat mengerti dan jelas kini perwakilan masyarakat pun tidak menolak tentang pemanfaatan air bersih yang akan di gunakan oleh PDAM.

"Namun memang ada sedikit ke inginan masyarakat yang harus di bahas secara detail dengan PDAM yaitu karna PDAM akan memanfaatkan air yang posisi lahannya berada di tanah wakaf sehingga harus ada pembahasan lebih mendetail,"pungkasnya.
Reporter : Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply