Seluruh SKPD Di Kabupaten Bogor Akan Mendapatkan Giliran Kegiatan Jumsih

Seluruh SKPD Di Kabupaten Bogor Akan Mendapatkan Giliran Kegiatan Jumsih

Bidik Nusantara
Rabu, 02 Agustus 2017

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dalam rangka menggerakan kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) untuk wilayah lingkar Stadion Pakansari, seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Sukaraja dan Kelurahan Nanggewer akan mendapat giliran untuk melaksanakan kegiatan Jumsih yang sudah di kaplingkan sebanyak 39 kapling.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pengolahan Sampah, pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, Atis Tardiana saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (01/08). Menurutnya, kegiatan yang di prakarsai oleh DLH ini akan melibatkan seluruh SKPD yang ada, yang dimulai minggu depan.

"Kapling yang sudah di siapkan adalah dimulai dari Keluar Tol Alternatif Sentul sampai dengan Stadion Pakansari dan lingkar Stadion yang sudah disiapkan sebanyak 39 kapling,"kata Atis.

Ke-39 kapling ini akan di bagi rata kepada setiap SKPD akan mengarakan Jumsih setiap hari Jum'at termasuk kecamatan Babakan Madan, Kecamatan Sukaraja dan Kelurahan Nanggewer.


"Kapling-kapling ini akan di tandai lokasi yang akan di lakukan kerja bakti oleh SKPD setiap hari jum'at. Nanti akan di sertai surat edaran Bupati kepada seluruh SKPD,"jelasnya.
Reporter: Sumburi