» » » » » » » » » PTSL Desa Cilebut Barat Sebanyak 2000 Bidang

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk Desa Cilebut Barat yang memiliki kuota sebanyak 2000 bidang, disambut baik oleh warga, terlihar sudah ada beberapa pendaftar yang menyerahkan berkasnya, dibagian pendaftaran dikantor desa, Kamis (24/8).

Dari kuota yang diberikan sesuai kebutuhan masyarakat Desa Cilebut yaitu sebanyak 2000 bidang, dan sesuai pantauan wartawan Bidiknusantara.com kebagian pendaftaran sudah dimulai dan sudah mulai masuk beberapa berkas kebagian pendaftaran.

Menurut petugas pendaftaran dari pihak BPN bapak Omay Suantika menuturkan " ini baru kita mulai melakukan pendaftaran yang dibuka sejak pukul 07.30 WIB hingga malam sesuai berkas yang masuk hingga kini baru beberapa berkas yang masuk, pendaftaran ini kita buka hingga malam, pendaftaran ini kita buka hingga memenuhi target kuota yang diterima desa. Insya Allah dari target kuota 2000 bidang akan selesai dalam dua hari kedepan, karena diakhir Agustus sudah pada tahap pengumpulan berkas, lanjutnya,"terang nya.

Sementara menurut laporan yang diterima dari salah satu staf desa Saiful Jaman mengatakan " sampai saat ini sudah masuk 1500 budang, alhamdulillah sampai aaat ini tidak ditemukan kendala, walaupun ada kendala tidak signifikan yaitu hanya pada PBB nya saja yang masih nginduk, harapan nya moga program PTSL ini lancar tanpa kendala, sehinga kedepannya sudah memiliki surat kepemilikan tanah yang lebih kuat atau sertifikat,"pungkasnya.
Reporter  : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply