Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIPM Bogor Divisitasi

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah pada tanggal 22-24 Agustus 2017 kemarin divisitasi tim asesor BAN-PT. Visitasi tersebut merupakan rangkaian akhir dari proses tahapan akhir akreditasi.

Perlu diketahui bahwa mulai 2017 ini sistem akreditasi prodi dan institusi menggunakan sistem online SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online).

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Yusfitriadi menjelaskan bahwa akreditasi tersebut merupakan bagian dari komitmen STKIPM Bogor untuk lebih meningkatkan mutu akademik dan non akademik STKIPM.

"Selain itu juga merupakan sebagai bentuk tanggung jawab ke Dosen, Mahasiswa, alumni, dan pengguna alumni sehingga eksistensi dan mutu prodi Pendidikan Bahasa Inggris semakin meningkat,"katanya.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Rudi Haryono juga bersyukur bahwa asesmen lapangan atau visitasi prodinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta berdoa semoga hasil visitasi sesuai harapan STKIPM Bogor. 

"Visitasi tersebut dilakukan oleh tim asesor dari BAN-PT yang berasal dari Universitas Borobudur Jakarta dan Universitas Udayana Bali. Pada saat visitasi hadir beberapa unsur antara lain BPH STKIPM, dosen, alumni, mahasiswa, alumni dan juga pengguna lulusan,"jelasnya.

Di kesempatan yang sama Ketua HIMA pendidikan bahasa inggris Faruq Bawazir Nur Nizar juga sangat bergembira karena akreditasi prodinya akan semakin meningkatkan mutu.

"Prodi juga kepercayaan dan animo masyarakat untuk menguliahkan anaknya akan semakin besar,"pungkasnya menegaskan.
Reporter: Sumburi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply