Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Pria Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didalam Angkutan Umum

SUKABUMI-BidikNusantara
Sesosok pria muda ditemukan tewas didalam anggutan umum jurusan Cisaat - Cibadak tepatnya di kawasan Desa Batu Nunggal kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi Jawa Barat, korban ditemukan tewas senin (21/08/17) malam di depan salah satu perusahaan dengan kondisi bersimbah darah.

Menurut salah satu warga sekitar Gilang rikboy (28) menuturkan pada saat kejadian dirinya tidak tahu persis namun mendengar dari warga lain bahwa semalam tadi ada kejadian, seorang pemuda tewas di dalam angkutan umum.

"Pas kejadian posisi saya tidak tahu persis namun banyak warga yang memberi infirmasi bahwa ada pemuda yang tewas bersimbah darah di dalam angkutan umum,"ujar Gilang, Selasa (22/08/17).

Sepengetahuan saya korban tersebut suka nongkrong kadang suka ikut jalan di angkot, "Korban suka terlihat ikut di angkot tapi dia sering nya ya main gitu aja, sesekali korban membawa angkot, "tambahnya.

Sementara korban langsung dilarikan ke RS Sekarwangi oleh warga dan selanjutnya untuk di otopsi, kejadian ini pun langsung di tangani pihal Kepolisian Sektor Cibadak guna penyelidikan dan angkutan umum jurusan Cibadak Cisaat dengan Nopol F 1992 QL dimana korban di temukan tewas diamankan pihak Kepolisian sebagai barang bukti.
Reporter : Anry/Diky

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply