» » » » » » » » PMII Sebut Kepengurusan KNPI Kota Bogor Obesitas

www.bidiknusantara.com
Ketua PMII Kota Bogor, Fahrizal
BOGOR KOTA-BidikNusantara
Dengan dilantiknya 116 Pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor yang baru saja dilaksanakan membuat kepengurusan KNPI Kota Bogor menjadi gemuk.

"Saya menaruh harapan besar kepada KNPI sebgai wadah okp untuk beraksi dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara,"ungkap Ketua PMII Kota Bogor Fahrizal.

Dikatakannya, dikepengurusan yang sangat gemuk tentunya memiliki harapan besar kepada saudara Bagus sebagai ketua untuk menjalankan roda organisasi sehebat mungkin.

"Bukan menjadi kendala karena terlalu berkutat pada permasalahan internal nantinya yang merusak daya juang KNPI,"tegasnya.

Disebutkannya, KNPI dibawah naungan saudara Bagua harus mampu bersikap independen dalam segala hal.

"Saya tekankan jangan sampai menjadi alat politik adu domba yang dilakukan oleh politikus politikus bengis, agar marwah KNPI sbagai organisasi kepemudaan tidak hilang,"terangnya.

Kedepan katanya, KNPI harus peduli terhadap okp-okp dibawag naungannya, bahwa KNPI ada karena okp-okp yang mau berkumpul untuk mendirikan KNPI.

"Saya ingatkan kepada seluruh kepengurusan KNPI Kota Bogor untuk buladkan niat dalam mengabdi bukan mencari rezeki di KNPI. Sudah bukan rahasia lagi KNPI memiliki dana hibah yang sangat luas biasa dari APBR. Saya ingatkan penggunaan dana hibah harus diperuntukan untuk organisasi dalam menjalankan program bukan untuk kepentingan pribadi atau teman teman sejati,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply