Persaingan Papan Atas AAFI League U16 Regional Sukabumi Berjalan Ketat

Persaingan Papan Atas AAFI League U16 Regional Sukabumi Berjalan Ketat

Bidik Nusantara
Kamis, 10 Agustus 2017

SUKABUMI-BidikNusantara
Aroma persaingan yang sangat ketat dan tegang terjadi di papan atas AAFI LEAGUE U16 2016/2017 REGIONAL SUKABUMI. Walaupun 1 Tiket Grand Champions sudah digenggam oleh 1 tim yakni Nuansa FA, namun masih ada 1 tiket tersisa yang diperebutkan oleh 4 tim yang masih mempunyai kans untuk dapat lolos ke Grand Champions.

Tim Nuansa FA memastikan diri mendapata gelar juara kelasemen setelah memetik kemenangan meyakinkan dari Persea Papuma dengan skor 15-2 dan mengalahkan Bravo FA 7-5. Sementara pesaing terdekatnya Double D FA secara mengejutkan tumbang 4-5 di tangan Bravo FA dan harus puas berbagi angka dengan AFHJ 3-3.

Hasil tersebut sangat menguntungkan bagi AFC yang sebelumnya berada di posisi ke-3 yang melakoni pertandingan dengan meraih kemenangan 11-7 atas Rocaster Utd FA sehingga membuat AFC naik peringkat ke posisi 2 menyusul Double D FA yang harus rela turun peringkat ke posisi 3.

Sementara itu menurut Manager tim Futsal putra Kabupaten Sukabumi, David Ferdy Cristian Dharmadjaja menuturkan bahwa pagelaran pertandingan AAFI ini terlihat sangat ketat dan dirinya pun sangat merespon baik adanya event seperti ini di Sukabumi.

"Dari sinilah banyak para atlit Kabupaten Sukabumi yang terjaring untuk menjadi punggawa tim Elang Jawa Sukabumi, jadi saya rasa event seperti ini harus terus dilakukan karena dari even ini para atlit dapat mengasah kemampuan dan dapat memupuk kelihaian mereka dalam mengolah si kulit bundar,"terang David.

Di singgung dengan ketatnya persaingan di papan atas AAFI U16 2016/2017 REGIONAL SUKABUMI dirinya menuturkan bahwa pertandingan sengit pun akan terjadi di 5 pertandingan di GameWeek ke-9 yang akan digelar pada 20 Agustus 2017 dan terdapat 3 pertandingan krusial yang sangat menentukan.

"Untuk 4 tim pertandingan nanti akan menjadi ajang hidup atau mati karena ke 4 tim ini akan bersaing memperebutkan posisi Runner up, diantaranya AFHJ vs AFC, AFC vs Double D FA serta AFHJ vs Bravo FA,"Pungkasnya.
Reporter : Anry