Pengurus KPPG Apresiasi Perlombaan Lukisan Dinding di Parungkuda - Bidik Nusantara

Rabu, 16 Agustus 2017

Pengurus KPPG Apresiasi Perlombaan Lukisan Dinding di Parungkuda

SUKABUMI-BidikNusantara 
Grafiti merupakan coretan cat warna warni di atas dinding yang pada umumnya sebagai sarana pengrusakan keindahan kota maupun sebagai prasarana kampanye dan propaganda politik, tetapi di Kecamatan Parungkuda hal itu menjadi salah satu perlombaan yang di gelar oleh Desa Bojong Kokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, untuk memeriahkan HUT RI Ke 72.

Terlihat di tembok bangunan yang membentang di Lapang Bola Babakan Peundeuy ini tersajikan suatu keindahan seni yang tersendiri bagi para pelukis nya ataupun bagi para pencinta seni lukis Grafiti, cat tembok yang tadinya hanya biasa ini sekarang di sulap oleh para pelukis menjadi pemandangan yang sangat takjub.

Hal tersebut mendapat sorotan dari Pengurus KPPG (Kesatuan perempuan Partai Golkar) Kabupaten Sukabumi  Nurasyfa Anggarawati Agustina, SE dalam keterangannya kepada awak Media menuturkan bahwa dirinya sangat menga apresiasi kegiatan perlombaan menggambar yang di prakasai oleh Pemerintah Bojong Kokosan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena pemuda bisa mengekspresikan bakatnya di bidang seni lukis sehingga melalui kegiatan tersebut potensi potensi yang ada di daerah bisa tergali lagi,"ujar Generasi Muda ini, Selasa (15/08/17).

Dengan acara seperti ini dirinya menilai bahwa dengan menyalurkan hobi para pelukis dinding dan tidak hanya mencurat coret dinding orang lain tanpa makna, alhasil kesan curat coret dinding tersebut menjadi permasalahan dimata masyarakat.

" Harapan saya kegiatan seni lukis tersebut tidak terhenti di sini, Pemerintah Kecamatan ataupun Kabupaten harus dapat membuka event event seperti ini agar bakat seni yang dimiliki Generasi Muda dapat tersalurkan secara positif seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Bojong Kokosan ini bisa menjadi contoh, " tambahnya.

Tak hanya dalam momentum HUT - RI yang ke 72 ini kaula muda harus bersemangat lagi tunjukan prestasi di bidang apa pun karna dalam semangat patriotisme dengan cara membangun daerahnya masing masing dari Desa untuk Negri.

"Bangkitkan terus karya kita demi membangun bangsa dengan hal yang positif, walaupun terlihat kecil kita harus tetap bangga sebagai generasi muda Bangsa,"pungkasnya.
Reporter : Diky/Anry
Comments


EmoticonEmoticon