Penemuan Mayat Tanpa Identitas Serta Membusuk Gegerkan Warga Cibadak

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Serta Membusuk Gegerkan Warga Cibadak

Bidik Nusantara
Sabtu, 19 Agustus 2017

SUKABUMI-BidikNusantara
Warga Cibadak di gegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan di semak belukar di tepatnya di belakang pertokoan tepatnya Kampung Sekarwangi RT. 01/17 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, jumat (18/8/17).

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Iyeh (45) yang hendak ke sungai saat akan mandi, namun dirinya kaget saat melihat sesosok mayat tergeletak di semak semak.

"Saya hendak akan mandi sebelum sholat jum'at namun mencium bau busuk di semak semak lalu saya mendekati asal bau tersebut sontak saya pun kaget setelah melihat sosok tubuh yang sudah membusuk tergeletak di semak semak belukar,"ujarnya.

Setelah mengetahui itu mayat yang sudah membusuk Iyeh pun langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga bahwa dirinya melihat sosok yang sudah membusuk di semak semak.

"Saya pun langsung memberitahu yang lain, Warga pun melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak,"imbuhnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Cibadak, Kompol Jerry Said membenarkan penemuan mayat tersebut dan pihaknya pun langsung datang kelokasi dan meng Identifikasi korban.

"Untuk sementara kita duga mayat tersebut adalah gepeng karena di tubuh korban kita tidak temukan identitas apapun dan kita langsung bawa mayat tersebut ke RS Sekarwangi untuk di visum,"pungkasnya.
Reporter : Diky