» » » » » » » Kades Cimanggis H. Abdul Azis Anwar Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan tengah gencar mensosialisasikan program jaminan pensiun sepanjang tahun ini. Sosialisasi dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi pekerja di hari tua.

"Ini salah satu program jemput bola dari BPJS Wilayah Kota Bogor, katen 33 Kecamatan diwilayah Kabupaten Bogor masih masuk wilayah kerja kami dan semua tentunya tidak ada yang ingin masa pensiun nanti memiliki keterbatasan dari segi finansial maka saya berharap semua warga ikut dalam program BPJS ketenagakerjaan, giat yang kami gelar di desa cimanggis bagian dari kerja sama dengan pemerintahan desa Cimanggis, " ujar Marketing Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Reno Yulian, Minggu (20/08).

Masih kata Reno, pihaknya pun sengaja merancang kerja sama denga pemdes agar menarik minat masyarakat. "Iya harus menarik agar masyarakat bisa datang, dan kami lakukan di seluruh Indonesia dan saat ini total kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan telah mencapai 20 juta peserta, harapan saya agar masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor akan terus ikut sehingga program ini sukses katena pada intinya program ini untuk masyarakat itu sendiri agar memiliki dana sebagai Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKm)," tambah Reno. 

Sementara H. Abdul Azis Anwar, SE selaku Kepala Desa mengatakan, dirinya dan pemerintahan desa selaku pasilitator." Melihat pentingnya BPJS Ketenagakerjaan maka saya berharap agar seluruh warga saya dapat ikut program ini, maka saya pasilitasi dengan tujuan demi terjaminnya seluruh warga Desa Cimanggis, maka saya jalin kerja sama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintahan desa, ini merupakan bagian dari kontribusi saya kepada warga karena pada kenyataannya saya sebagai pelayan masyarakat, " tandasnya.
Reporter : Supriatna

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply