Dukungan Untuk Santoso Sebagai Calon Bupati Bogor Jalur Independent Terus Mengalir

Dukungan Untuk Santoso Sebagai Calon Bupati Bogor Jalur Independent Terus Mengalir

Bidik Nusantara
Senin, 14 Agustus 2017

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Dukungan dari berbagai kalangan untuk Kepala Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Santoso sebagai calon Bupati Bogor melalui jalur independent terus mengalir, terbukti dari dukungan tersebut sudah terkumpul saat sebanyak 181. 000 KTP dari 24 kecamatan. Hal ini di kemukakan Santoso saat di temui di ruang kerjanya, Senin (14/08).

Menurutnya saat ini tim nya terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Kabupaten Bogor dengan target KTP yang harus terkumpul 300 sampai 500 ribu KTP.

"Sementara ketentuan KPU, KTP yang harus terkumpul sebanyak 220 KTP atau 6,5 persen," katanya.

Dikatakannya, dengan dukungan masyarakat Kabupaten Bogor akan mampu mendorong dirinya sebagai Bupati Bogor yang bertujuan untuk membawah perubahan untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik.

"Dengan pencapaian PAD Kabupaten Bogor Rp. 7,4 Triliun pertahun akan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dari segala sektor. Ini sudah saya perhintungkan secara sistimatis melihat potensi yang ada di Kabupaten Bogor, bahkan bisa lebih dari itu,"tegasnya.

Santoso juga mengatakan, hal ini telah di buktikan selama memimpin Desa Sukaharja selama 4 tahun telah banyak melakukan pembangunan di berbagai bidang, seperti Infrastruktur, pelayana kesehatan, pendidikan dan tata kelola pemerintahan Desa.

"Tahun 2018 saya targetkan pembangunan infrastruktur bisa di selesaikan sehingga untuk tahun 2019 Dana Desa di manfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat,"pungkasnya.
Reporter: Sumburi