Delapan Siswa SLTP Diamankan Pihak Kepolisian Polsek Parungkuda

Delapan Siswa SLTP Diamankan Pihak Kepolisian Polsek Parungkuda

Bidik Nusantara
Senin, 21 Agustus 2017

SUKABUMI-BidikNusantara
Delapan pelajar dari salah satu SLTP dibilangan Cicurug berhasil diamankan Polsek Parungkuda di Kampung pangadegan desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Senin (21/08/17).

Kedelapan pelajar yang berhasil diamankan pihak Kepolisian di duga akan melakukan tawuran dengan sekolah lain di wilayah Kecamatan Parungkuda.

Menurut Kapolsek Parungkuda Kompol H Nusirwan menuturkan bahwa pihak Kepolisian berhasil mengamankan Siswa SLTP ini mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah Hukum Polsek Parungkuda.

"Kami pihak Polsek mengamankan delapan siswa SLTP hanya untuk meng antisipasi takut terjadi aksi tawuran pelajar,"ujarnya.

Kompol H Nusirwan berharap agar para orang tua siswa lebih peduli terhadap anak-anaknya terutama saat berangkat dan pulang sekolah agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Diharapkan para orang tua mau melindungi anak-anaknya dengan cara lebih pro aktif dan memonitor mereka. Delapan siswa SLTP tersebut  kita mintai keterangan dan diberikan pembinaan lebih lanjut. Setelah dimintai keterangan dan diberikan pembinaan, akan kami undang orang tua siswa dan guru mereka, " pungkas Kapolsek Parungkuda.
Reporter : Anry