Beginilah Hasil Forensik Tim Dokter Rumah Sakit Terkait Tewasnya Siswa Kelas II SD

Beginilah Hasil Forensik Tim Dokter Rumah Sakit Terkait Tewasnya Siswa Kelas II SD

Bidik Nusantara
Kamis, 10 Agustus 2017

SUKABUMI-BidikNusantara
Tim Dokter Forensik RS Sekarwangi, Cibadak Arif Wicaksono, berikan informasi penyebab kematian siswa kelas 2 SDN Longkewang, Desa Hegarnanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, akibat kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan teman sekelasnya DR.

"Kita sudah melakukan otopsi terhadap SR (8) dan kami temukan adanya tindak kekerasan yang dialami korban. Namun kami pun masih harus menunggu hasil Laboratorium,"ujar Arif.

Karena terlihat dari kondisi korban kami pun harus menunggu hasil Laboratoriumnya, peristiwa penganiayaan itu tidak terlalu mematikan bagi korban, meskipun ada bekas luka pada korban tapi kita prediksi itu tidak mematikan.

"Luka kita temukan pada korban hanya luka lecet di bagian pelipis kiri saja, nah dari situ kita harus tunggu hasil lab nya agar bisa memastikan kematiannya karena ada kelainan dari otak korban dan hasi lab nya kita perkirakan sampai dua minggu,"tambahnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said, menuturkan bahwa pihaknya akan terus menindaklanjuti laporan dugaan kasus penganiayaan tersebut. 

"Saat ini, hasil otopsi dari dokter forensik RS Sekarwangi sudah ada, meskipun memang harus diperiksa kembali di lab kita pun pihak Kepolisian akan terus menindak lanjuti kasus ini,"pungkas Kapolsek.
Reporter : Diky